Ketentuan Layanan
Terakhir diperbarui: 8 November 2025
Harap baca Ketentuan Layanan ("Ketentuan") ini dengan saksama sebelum menggunakan layanan YoGateway ("Layanan") yang dioperasikan oleh kami ("YoGateway", "kami").
Dengan mendaftar atau menggunakan Layanan kami, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian mana pun dari ketentuan ini, Anda tidak boleh mengakses Layanan.
1 Deskripsi Layanan
YoGateway adalah platform perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang bertindak sebagai perantara pihak ketiga. Kami menyediakan API dan dashboard untuk membantu Anda ("Pengguna", "Anda") membuat dan memvalidasi pembayaran QRIS melalui mitra pemroses pembayaran kami.
Kami bukan bank atau lembaga keuangan. Kami hanya menyediakan perangkat lunak untuk memfasilitasi transaksi.
2 Akun Pengguna
- Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk menggunakan Layanan ini.
- Anda bertanggung jawab penuh untuk menjaga kerahasiaan akun dan password Anda, serta API key proyek Anda.
- Anda setuju untuk memberikan informasi yang akurat dan lengkap saat mendaftar dan saat meminta penarikan dana. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan penarikan dana akibat kesalahan informasi rekening bank yang Anda berikan.
3 Penggunaan yang Dilarang
Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk aktivitas apa pun yang melanggar hukum, termasuk namun tidak terbatas pada:
- Penipuan dalam bentuk apa pun.
- Mencuci uang atau pendanaan teroris.
- Penjualan barang/jasa ilegal, perjudian, konten dewasa, atau zat terlarang.
- Menyalahgunakan API kami (misalnya, melakukan spam request).
Pelanggaran terhadap ketentuan ini akan mengakibatkan penangguhan atau penghentian akun Anda secara permanen.
4 Biaya, Pembayaran, dan Penarikan
- Biaya Layanan: Kami akan membebankan biaya layanan (fee) untuk setiap transaksi yang berhasil diproses. Besaran biaya ini tercantum di halaman Pengaturan di panel admin Anda dan dapat berubah sewaktu-waktu.
- Saldo: Saldo yang ditampilkan di dashboard Anda adalah jumlah dana yang telah diterima dikurangi biaya layanan kami.
- Penarikan: Anda dapat meminta penarikan saldo Anda. Setiap penarikan akan dikenakan biaya administrasi tetap. Kami akan memproses permintaan penarikan yang valid dalam waktu pemrosesan yang wajar (misalnya, 1-2 hari kerja).
5 Pembatasan Tanggung Jawab
Layanan ini disediakan "APA ADANYA". Kami tidak menjamin layanan akan bebas dari gangguan, error, atau downtime. Karena kami bergantung pada mitra pemroses pembayaran pihak ketiga, kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan layanan yang disebabkan oleh mitra kami.
Dalam keadaan apa pun YoGateway atau pemiliknya (Yoga Nugroho) tidak akan bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung, insidental, atau konsekuensial (termasuk kehilangan keuntungan) yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan Anda untuk menggunakan Layanan.
6 Penghentian Akun
Kami berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akun Anda secara sepihak jika Anda melanggar Ketentuan Layanan ini.
7 Hubungi Kami
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Ketentuan ini, silakan hubungi kami di: support@yogateway.com